Selasa, 06 Januari 2009

Mencuci Tanpa Air


Mesin cuci Samsung dapat mencuci tanpa air. Kotoran hilang, bau tak sedap pun melayang.

Umumnya kita masih mencuci menggunakan air. Namun, sejak tahun lalu sebenarnya telah beredar sebuah mesin cuci yang dapat mencuci tanpa air. Salah satu produsen yang mengembangkan mesin cuci tanpa air ini adalah Samsung asal Korea. Produknya yang diberi nama SAMSUNG Air Wash dapat mencuci pakaian dan material fabric lainnya hanya dengan menggunakan udara panas.

Sistem Air Wash merupakan teknologi mesin cuci revolusioner yang dapat mendeteksi allergen dan mikroba berbahaya yang kasat mata menggunakan perputaran udara panas sehingga sangat efektif untuk membuat cucian lebih bersih, segar, dan higienis. Dengan teknologi ini , pakaian pun menjadi lebih terawat dan awet untuk jangka waku lama.

Inovasi teknologi pada mesin cuci Samsung WD-B1255 atau WD-6102CKC menawarkan solusi bagi konsumen yang sangat peduli akan kesehatan dan kebersihan lingkungan. Meskipun dirancang dengan teknologi dan desain modern, Samsung WD-B1255 dan WD-6102CKC dikembangkan dengan teknologi yang ramah lingkungan. Ia dapat mencuci cepat tanpa menggunakan deterjen atau bahan kimia lainnya. Sebagai gantinya, mesin cuci Samsung ini bekerja menggunakan sistem cucian tanpa air (dry cleaner).

Teknologi Samsung Air Wash telah diuji coba di Institute of Tropical Medicine, Department of Parositology, Yonsei University College of Medicine Seoul Korea, dan menerima sertifikasi pada Juni 2005 atas kemampuannya membunuh kuman hingga 99.6%.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada Ide?